Jumat, 15 April 2016

Tugas Kewirausahaan Minggu 1

1.      Apa definisi dari kewirausahaan?
Jawab :
 Kewirausahaan adalah seseorang mempunyai rasa percaya diri terhadap kemampuan mereka untuk berhasil, atau mereka akan bisa menyimpulkan bahwa mereka hendaknya bekerja bagi orang lain.

2.      Perilaku apa sajakah yang terdapat pada diri seorang wirausahawan?
Jawab :
orang yang mempunyai tenaga, keinginan untuk terlibat dalam pertualangan inovatif, kemauan untuk menerima tanggung jawab pribadi dalam mewujudkan suatu peristiwa dengan cara yang mereka pilih, dan keinginan untuk berprestasi yang sangat tinggi.

3.      Karakteristik apa saja yang terdapat pada para wirausahawan?
Jawab :
 Kemampuan inovatif, Toleransi terhadap kemenduaan, Keinginan untuk berprestasi, Kemampuan perencanaan realistis, Kepemimpinan terorientasi kepada tujuan, Obyektivitas, Tanggung Jawab Pribadi, Kemampuan beradaptasi, Kemampuan sebagai pengorganisasi dan administrator.

4.      Bagaimana menentukan potensi kewirausahawan?
Jawab :
Keinginan untuk berprestasi, Keinginan untuk bertanggung jawab, Persepsi pada risiko-risiko menengah, Persepsi pada kemungkinan berhasil, Rangsangan oleh umpan balik, Aktivitas enerjik, Orientasi ke masa depan, Keterampilan dalam pengorganisasian, Sikap terhadap uang.

5.      Mengapa inovasi merupakan kunci penting dalam kewirausahawan?
Jawab :
  Karena penting dalam membangun kepribadian diri sendiri untuk mencapai suatu tujuan dan kesuskesan

Nama : Diah Putri Sani
Npm   : 42214960
Kelas  : 2DA02


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TUGAS 4

Biaya modal adalah sebuah konsep dinamis yang dipengaruhi oleh bermacam-macam faktor ekonomi dan perusahaan. Struktur dasar dari biaya modal...